Tren Rambut 2011, Bob, Layer, dan Lurus

Tren Rambut 2011, Bob, Layer, dan Lurus
Tren Rambut 2011, Bob, Layer, dan Lurus
JAKARTA -- Model rambut lurus masih tetap jadi tren di tahun 2011. Hanya saja ditambah variasi dengan menambahkan poni, dan layer. "Kita di sini selalu menyarankan pelanggan yang motong rambut model layer, ditambahkan poni untuk membuat penampilan lebih kelihatan muda," kata Deffi, stylist Salon Johny Andrean di kawasan Cinere, Sabtu (1/1).

Bagi yang bosan dengan rambut panjang, model bob jadi pilihan. Potongan rambut mirip Adelia Wilheminia, calon istri Pasha Ungu, memang menjadi tren di tahun Kelinci ini.

"Kalau yang rambut agak bergelombang kami sarankan model layer dengan tambahan poni. Sedangkan rambut lurus sebaiknya model bob yang ada poninya juga," tutur stylist muda yang ramping ini.

Dia menambahkan, meski liburan Natal dan Tahun Baru, Salon Johny Andrean di seluruh cabang tetap buka. Ini karena tidak ingin mengecewakan pelanggan. "Alhamdulillah, salon kami tidak pernah sepi pelanggan. Prinsip kami bagaimana agar pelanggan bisa puas dengan hasil kerja kami," ucapnya.

JAKARTA -- Model rambut lurus masih tetap jadi tren di tahun 2011. Hanya saja ditambah variasi dengan menambahkan poni, dan layer. "Kita di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News