Trend, Rambut Lurus Berponi ala Jepang

Trend, Rambut Lurus Berponi ala Jepang
Trend, Rambut Lurus Berponi ala Jepang
TREND rambut dari Asia makin diminati oleh para hairdres dunia, terutama gaya model dan potongan dari negeri Sakura, Jepang. Dengan model rambut lurus alami dengan gaya poni lurus menutupi dahi seluruhnya, membuat gaya ini mencuri perhatian para pecinta rambut.

Bukan hanya model rambut lurus yang dilengkapi dengan poni, paduan warna cerah rambut juga semakin mengikuti. Terutama untuk warna cerah seperti warna merah cola, coklat keemasan dan pirang. "Model rambut ala wanita Jepang diminati karena potongan yang berani dan tegas, kalau warna beradasarkan trend yang sedang berkembang," ujar Hairdres Ambassador L"Oreal, Irwan.

Menurutnya, rambut wanita Jepang memiliki rambut lurus alami yang menjadi idaman para wanita di seluruh dunia. Selain itu, saat ini perhatian dunia memang sedang tertuju ke Asia, terutama para selebritasnya yang sedang naik daun.

"Bukan hanya Indonesia yang tergila-gila dengan artis Asia, tetapi dunia juga sudah mulai tertarik. Jadi tidak heran, bila gaya rambut wanita Jepang yang alami menjadi pilihan untuk trend," tambah Irwan.

TREND rambut dari Asia makin diminati oleh para hairdres dunia, terutama gaya model dan potongan dari negeri Sakura, Jepang. Dengan model rambut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News