Trengginas, BMW M2 Competition Terbaru Resmi Dirilis

Trengginas, BMW M2 Competition Terbaru Resmi Dirilis
Peluncuran BMW M2 Competition terbaru di Jakarta. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - BMW Indonesia baru saja memperkenalkan model M series paling agresif di kelas sports car kompak, BMW M2 Competition terbaru.

BMW menyebutnya sebagai sedan hasil paduan antara gaya coupe dan performa tinggi.

Pembaruan tersebut tidak saja membuat M2 Competition mumpuni di jalan raya, tapi juga membawa teknologi kompetitif mobil balap.

“Kehadiran All-new BMW M2 Competition, pertegas komitmen BMW Indonesia mempertajam portofolio BMW M series. Kendaraan buas ini merepresentasikan nilai sporty dan kenikmatan berkendara yang tak tertandingi – sebuah model BMW M yang sesungguhnya,” ujar President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, di Jakarta, Minggu (25/11).

Sosok sporty BMW M2 Competition tentu tak perlu diperdebatkan lagi. hampir seluruh mata sepakat ketajaman desainnya terpancar kuat.

Paling penting dari klaim pabrikan yang bermarkas di Stuttgart itu ialah di sektor dapur pacu. Mesin bi-turbo 6-silinder in-line berteknologi BMW M TwinPower Turbo menghasilkan tenaga hingga 410 Hp di antara 5,250 dan 7,000 rpm.

Torsi puncaknya mencapai 550 Nm di antara 2,350 dan 5,200 rpm. Mesin ini mampu mengakomodasi putaran mesin tinggi dan mengisi setiap rentang rpm dengan menyeimbangkan tenaga dari dua turbocharged.

Catat akselerasi BMW M2 Competition terbaru dari titik diam ke 100 kpj hanya membutuhkan waktu 4,2 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 250 kpj (dibatasi elektronik).

Kombinasi desain aerodinamis dan paket teknologi motor sport yang ditanamkan layak menyebut BMW M2 Competition terbaru sebagai sedan sport kompak ganas.

BMW M2 Competition mulai tersedia di semua dealer resmi BMW pada Januari tahun depan. (mg8/jpnn)


BMW Indonesia baru saja memperkenalkan model M series paling agresif di kelas sports car kompak, BMW M2 Competition terbaru.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News