Tri Berdayakan UMKM Lokal untuk Perluas Pusat Layanan 3Kiosk di Sumatera

Tri Berdayakan UMKM Lokal untuk Perluas Pusat Layanan 3Kiosk di Sumatera
Pusat layanan pelanggan 3Kiosk di wilayah Sumatera bagian utara dan Sumatera bagian selatan. Foto: Humas Indosat Ooredoo.

jpnn.com, PALEMBANG - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri memperluas pusat layanan pelanggan 3Kiosk di wilayah Sumatera bagian utara dan Sumatera selatan dengan merangkul pelaku Usaha Mikro Usaha Kecil dan Menengah (UMKM).

Aktivitas yang bertujuan untuk meningkatkan jangkauan dan kualitas pelayanan kepada pelanggan Tri itu berlangsung sepanjang Januari hingga Maret 2024.

Ritesh Kumar Singh selaku Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison menjelaskan, 3Kiosk merupakan pusat layanan Tri di berbagai daerah terpencil (rural) yang diinisiasi sejak akhir 2022.

Saat ini, di Sumatera terdapat 65 3Kiosk yang beroperasi untuk semakin mendekatkan layanan Tri kepada pelanggan di kawasan perdesaan.

"Ke depannya, kami secara konsisten mengembangkan pusat layanan 3Kiosk melalui program kemitraan bersama para pengusaha lokal.” jelas Ritesh, Jumat (26/1/2024).

Dalam menjangkau para pelaku UMKM di berbagai daerah, Tri akan memberikan pembekalan melalui webinar kepada calon mitra UMKM terkait konsep kerja sama 3Kiosk.

Dalam webinar tersebut, para pelaku UMKM berkesempatan memenangkan pasar serta potensi keuntungan bisnis.

"Dalam webinar tersebut Tri juga akan menghadirkan narasumber untuk berbagi kisah inspiratif mengenai program kemitraan," ungkap Ritesh.

Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri memperluas pusat layanan pelanggan 3Kiosk di wilayah Sumatera dengan merangkul pelaku UMKM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News