Tri Dianto Berkicau, Syarief Tak Hirau

Tri Dianto Berkicau, Syarief Tak Hirau
Ketua Harian Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan di kantor Kementerian Koperasi dan UKM, Rabu (3/4). Foto: Ade Sinuadji/JPNN
JAKARTA - Ketua Umum Harian Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan tak terusik dengan kicauan bekas Ketua DPD PD Kabupaten Cilacap, Tri Dianto yang akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) tandingan. Syarief justru menunggu ucapan Tri Dianto yang menganggap KLB PD di Bali cacat sehingga mengancam akan menggelar KLB tandingan.

"Ya monggo saja, enggak apa-apa. Dia kan sudah mengundurkan diri dari kapasitasnya. Ya kita lihat saja nanti," ujar Syarief saat ditemui JPNN di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (3/4) petang.

Syarief pun mengaku tidak terganggu sama sekali dengan sepak terjang Tri. Sebab, Syarief meyakini KLB tandingan tak akan terwujud. "Saya sangat tidak terganggu," tegasnya.

Bagaimana dengan klaim Tri Dianto yang mengaku telah mendapat dukungan dari 216 DPC dan 6 DPD? "Buat apa ditanggapi, biarkan saja, hahaha," ucap Menteri Koperasi dan UKM itu. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Harian Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan tak terusik dengan kicauan bekas Ketua DPD PD Kabupaten Cilacap, Tri Dianto yang akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News