Tri Indonesia Merilis Kuota Unlimited Internet Seharian Hanya Rp1.000

Tri Indonesia Merilis Kuota Unlimited Internet Seharian Hanya Rp1.000
3 Unlimited Internet. Foto : Dok Tri Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Penyedia layanan telekomunikasi, 3 (Tri) Indonesia resmi meluncurkan paket Unlimited Internet dengan harga Rp1.000 yang dapat diakses selama 24 jam.

Tri Indonesia melihat masih tingginya aktivitas pelanggan yang membeli kuota internet harian yang didasari pada kebutuhan akses internet yang makin meningkat.

"Kami harap di mana pun, kapan pun pelanggan Tri bisa selalu terhubung dan memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital dengan mudah dan terjangkau,” ujar Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto melalui keterangan tertulis, Selasa (22/9).

Lebih lanjut Dolly menjelaskan, dengan paket kuota tersebut pelanggannya dapat mengakses aplikasi chatting seperti WhatsApp dan LINE untuk berkomunikasi sepanjang hari.

"Kuota Unlimited ini menawarkan benefit akses internet tanpa batas ke aplikasi media sosial, streaming, chatting, hingga mobile games. Paket ini dapat digunakan pelanggan selama 24 jam di semua jaringan," tambahnya.

Untuk mengaktifkan kuota Unlimited Internet, pelanggan Tri Indonesia dapat mengakses melalui aplikasi Bima atau melalui USSD di *123*8#.

Dolly juga menyebut bahwa paket dapat dibagikan kepada sesama pengguna Tri, khususnya bagi pelanggan dengan fitur Kikida di aplikasi Bima. (mcr2/jpnn)

Kuota Unlimited Internet dari Tri Indonesia dapat digunakan untuk aplikasi chatting seperti WhatsApp dan Line selama 24 jam.


Redaktur & Reporter : Rizki Sandi Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News