Trik Mahasiswa Mesum Kelabuhi Petugas Saat Ngamar di Hotel

Trik Mahasiswa Mesum Kelabuhi Petugas Saat Ngamar di Hotel
Trik Mahasiswa Mesum Kelabuhi Petugas Saat Ngamar di Hotel

jpnn.com - TASIK – Sepasang perempuan dan laki-laki muda terjaring razia saat berada di dalam kamar salah satu hotel melati di Jalan Mayor Utarya, Empangsari, Tawang, Kota Tasikmalaya kemarin siang (11/2). Mereka, Iis, 22, dan Cecep, 20. Keduanya mengaku mahasiswi dan mahasiswa yang menuntut ilmu di Kota Resik ini. 

Tentu saga mereka tidal beitu saja mengaku sebagai sejoli yang sedang memadu kasih di dalam hotel. Mereka memiliki trik-trik khusus untuk meloloskan diri dari razia yang dilakukan pihak kepolisian.

Saat petugas Sabhara Polres Tasikmalaya Kota menggedor pintu, mereka tak langsung membukanya. Butuh waktu beberapa menit sebelum si cowok membukakan pintu dari dalam. 

Begitu membukakan pintu, dengan gaya sok tenang Cecep kembali berbaring di tempat tidur. Kepada polisi dia mengaku seorang diri di dalam kamar itu. Sekali lagi dia berusaha tenang dan cool.

Polisi kemudian memeriksa kamar mandi di ruangan tersebut. Nah, ternyata di sana ada Iis yang tampak ketakutan. Mukanya pucat. Cecep kembali berkilah. Dengan sok tenang dia mengaku bahwa perempuan itu adalah kakaknya.

Tentu saja polisi tak percaya begitu saja. Pasangan yang diduga mesum itu pun digelandang ke Mapolres Tasikmalaya.

Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota AKP Dani Prasetya mengaku belum bisa memberikan keterangan detil tentang muda-mudi itu. Meskipun, kata dia, keduanya mengaku sebagai mahasiswi. “Tapi itu hanya pengakuan mereka. Belum kita pastikan,” ujar Dani di Mapolresta.

Dani menduga, keduanya, pasangan kekasih. Namun, kata Dani, pengakuan perempuan muda bahwa pria yang di dalam kamar hotel dianggapnya sebagai adik. Mereka mengaku tidak memiliki hubungan khusus. Apalagi, Cecep usianya lebih muda dua tahun di bawah Iis. “Dia (Iis, Red) beralasan sudah menganggap seperti adik sendiri,” terangnya.

TASIK – Sepasang perempuan dan laki-laki muda terjaring razia saat berada di dalam kamar salah satu hotel melati di Jalan Mayor Utarya, Empangsari,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News