Trio ABG Habisi Nyawa Kepala Sekolah

Trio ABG Habisi Nyawa Kepala Sekolah
Trio ABG Habisi Nyawa Kepala Sekolah
GUANGZHOU – Sungguh keterlaluan ulah Li Zhongyan, Chen Pixing, dan Ruan Yuming ini. Tiga remaja ini nekat membunuh Huang, kepala sekolah di Lianjiang, Provinsi Guangdong, Tiongkok. Peristiwa tragis pekan lalu itu baru dirilis kepolisian setempat Senin (27/10).

Menurut petugas, korban adalah kepala sebuah sekolah Lianjiang Middle School. Dia juga wakil kepala komite Lianjiang dalam Konferensi Penasihat Politik Rakyat Tiongkok. Tiga pelaku yang berusia relatif muda yakni antara 18 – 21 tahun itu diduga menyimpan dendam kesumat terhadap korban. ’’Setelah melakukan aksinya, dua di antara pelaku telah melarikan diri ke kota Baise, dekat daerah otonomi Guangxi Zhuang,’’ ujar Chen Xuhui, direktur Biro Keamanan Publik Lianjiang.

Namun, berkat kesigapan aparat, ketiganya berhasil ditangkap saat bersembunyi di sebuah tempat di dekat Lianjiang. Chen menduga motif yang melatarbelakangi adalah dendam, karena memang tidak ada yang menyuruh pelaku melakukan tindakan keji tersebut. Seperti dilansir kantor berita Xinhua, penyerangan terhadap Huang, 43, dilakukan di lokasi yang cukup dekat dengan rumahnya. Yakni hanya berjarak sekitar 100 meter, sekitar pukul 06.00 waktu setempat saat korban bersiap berangkat kerja.

Setelah diperiksa, di tubuh korban ditemukan beberapa luka tusukan di sekujur tubuhnya. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong karena kehilangan darah terlalu banyak. ’’Sulit dipercaya bahwa tiga orang ini, yang sama sekali tidak dikenal korban, bisa menyimpan dendam dan tega membunuhnya,’’ kata Huang Zhaoyi, adik korban seperti dikutip Information Times Daily.

GUANGZHOU – Sungguh keterlaluan ulah Li Zhongyan, Chen Pixing, dan Ruan Yuming ini. Tiga remaja ini nekat membunuh Huang, kepala sekolah di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News