Trio Arema IPL ke Arema ISL

Trio Arema IPL ke Arema ISL
Trio Arema IPL ke Arema ISL
MALANG - Kabar bergabungnya tiga pemain Arema IPL Kurnia Meiga, Hendro Siswanto, dan Dendi Santoso ke Arema ISL bukan sekadar rumor. Setelah sebelumnya malu-malu kucing, manajemen Arema ISL akhirnya mengakui bahwa ketiganya telah resmi menjadi pemain Arema ISL.

Hendro dan Dendi bahkan sudah bergabung dalam latihan Arema ISL yang digelar di lapangan Pangkalan Udara (Lanud) Abdulrachman Saleh, Pakis, kemarin sore (22/2). Ini sesuai dengan janji manajemen, bahwa akan ada kejutan pada latihan perdana Arema ISL, setelah pertandingan melawan Persija Jakarta, Minggu (19/2).

Dalam latihan, Dendi menggunakan jersey lotto bernomor punggung 41, sementara Hendro menggunakan nomor 23. Kehadiran ketiga pemain tersebut membuat suasana latihan Arema ISL lebih bergairah. Bahkan, penonton yang menyaksikan latihan, jauh lebih banyak ketimbang biasanya.

Media Officer Arema ISL Sudarmaji mengatakan bahwa ketiganya sudah resmi pemain Arema ISL. "Sejak awal, mereka kan pemain kami," ujar Sudarmaji.

MALANG - Kabar bergabungnya tiga pemain Arema IPL Kurnia Meiga, Hendro Siswanto, dan Dendi Santoso ke Arema ISL bukan sekadar rumor. Setelah sebelumnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News