Kalah Beruntun, Gaji Pemain tak Dibayar

Kalah Beruntun, Gaji Pemain tak Dibayar
Kalah Beruntun, Gaji Pemain tak Dibayar
SAN LUIS POTOSI -  San Luis memiliki kebijakan ekstrem terkait capaian buruk tim. Mereka menahan gaji para pemainnya sebagai hukuman atas kekalahan beruntun di Primera Division (kompetisi kasta teratas di Meksiko) yang kini memasuki ajang Torneo Clausura (sebutan untuk separo akhir kompetisi).

Sebenarnya, San Luis menjalani start bagus dengan memenangi dua laga awal. Tapi, setelah itu, klub berjuluk The Gladiators tersebut kalah terus dalam empat laga. Kekalahan terbaru diderita dari juara Torneo Apertura (separo awal kompetisi) Tigres UANL dengan skor 0-2 di kandang sendiri.

Gara-gara kekalahan beruntun tersebut, San Luis kini terpuruk di peringkat ke-13 dari 18 kontestan. Raihan jeblok itulah yang membuat para petinggi klub geram dan baru akan membayar gaji pemain apabila mampu meraih kemenangan.

 "Itu (kebijakan menahan gaji pemain) merupakan sesuatu yang rentan menimbulkan konflik. Tapi, saya kira presiden klub melakukannya dengan tujuan membangunkan tim. Kami bakal mematuhinya dan akan bekerja lebih keras lagi," kata kapten San Luis Alfredo Moreno kepada Televisa sebagaimana dilansir The Guardian.

SAN LUIS POTOSI -  San Luis memiliki kebijakan ekstrem terkait capaian buruk tim. Mereka menahan gaji para pemainnya sebagai hukuman atas kekalahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News