Trio Brazil Ditaksir Setan Merah

Trio Brazil Ditaksir Setan Merah
Trio Brazil Ditaksir Setan Merah
MANCHESTER - Kiprah gemilang Shakhtar Donetsk di fase grup Liga Champions, ternyata bagai pisau bermata ganda. Di satu sisi, hal itu membuat prestasi mereka semakin terangkat. Tapi di sisi lain, membuat mereka terancam kehilangan pemain-pemain andalannya.

Ya, beberapa bintang lapangan Shakhtar mencuri perhatian klub-klub elite Eropa. Yang paling serius adalah raksasa Inggris, Manchester United. Tim besutan Sir Alex Ferguson itu bukan hanya terpikat pada satu pemain, melainkan tiga sekaligus.

Berdasarkan kabar yang dilansir media-media di Inggris, tim berjuluk Setan Merah itu menyiapkan 35 juta pounds atau setara Rp 492 miliar, untuk menggaet tiga bintang Shaktar asal Brazil, yakni Douglas Costa, Willian, dan Alex Teixeira. Sejatinya, dua di antara tiga pemain itu sudah menjadi incaran Fergie - sapaan Ferguson - sebelum mereka bergabung ke Shakhtar. United pernah berupaya menggaet Costa, enam bulan sebelum digaet Shakhtar pada Januari lalu.

Meski tampil impresif bersama Shakhtar semusim terakhir, tapi klub berjuluk Girnyky itu tidak akan segan menjualnya ke United. Asalkan, harga yang ditawarkan sesuai. Hanya saja, Costa tampaknya cukup betah tinggal di Ukraina.

MANCHESTER - Kiprah gemilang Shakhtar Donetsk di fase grup Liga Champions, ternyata bagai pisau bermata ganda. Di satu sisi, hal itu membuat prestasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News