JPNN.com

Empat Calon Hangatkan Bursa Ketum PB Perbasi

Jumat, 10 Desember 2010 – 16:52 WIB Empat Calon Hangatkan Bursa Ketum PB Perbasi - JPNN.com
JAKARTA - Bursa Ketua Umum (Ketum) PB Perbasi menjelang Musyawarah Nasional (munas) pada 13-14 Desember di Jakarta semakin menghangat. Setelah sebelumnya mencuat nama Azrul Ananda dan Anggito Abimanyu, muncul dua nama lagi kemarin (9/12). Mereka adalah Ary Sudarsono dan Maruarar Sirait.

Adanya empat calon ketua umum PB Perbasi periode 2010-2014 itu terungkap dalam konferensi pers di kantor PB Perbasi di Senayan, Jakarta. "Ini adalah sejarah bagi PB Perbasi karena banyak calon ketum. Banyaknya calon ini tentu sangat bagus. Rupanya gairah basket yang saat ini mulai bagus berpengaruh terhadap minat para calon untuk menjadi ketum," terang Noviantika Nasution, Ketua Umum (Ketum) PB Perbasi kemarin.

Perbasketan tanah air memang sedang di atas saat ini. Itu tidak lepas dari semaraknya kompetisi di Indonesia. Mulai dari tingkat sekolah hingga liga profesional. Tidak bisa dipungkiri, PT DBL Indonesia yang dipimpin Azrul adalah motor dari semaraknya kompetisi basket di tanah air.

Di tingkat pelajar, DBL Indonesia menyelenggarakan Development Basketball League (DBL) yang diselenggarakan mulai Papua sampai Nangroe Aceh Darussalam. Sedangkan di level profesional, DBL Indonesia mampu membuat NBL Indonesia sebagai ajang yang menarik hingga ditonton ribuan orang setiap harinya. Padahal, semasa masih bernama IBL yang kali terakhir diselenggarakan 2009, atmosfer penonton cukup memprihatinkan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...