Totti Bertengkar dengan Burdisso

Totti Bertengkar dengan Burdisso
Totti Bertengkar dengan Burdisso
ROMA - Tekanan harus lolos ke babak 16 besar Liga Champions, agaknya membuat emosi pemain AS Roma gampang tersulut. Akibatnya, pertengkaran pemain pun sulit dihindari. Bahkan melibatkan kapten Francesco Totti dan Nicolas Burdisso.

Perang mulut antara kedua pemain itu terjadi sejak akhir pertandingan hingga ke lorong menuju ruang ganti pemain. Bahkan, ketika sudah sampai di ruang ganti, pertikaian di antara mereka belum reda. Pertengkaran terjadi karena luapan emosi Burdisso.

Bek asal Argentina itu kesal karena mereka kebobolan pada menit ke-88 yang membuat CFR Cluj mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Lacina Traore. Roma memang tetap lolos, tapi situasi itu membuat Burdisso kesal karena riskan.

Burdisso tidak ingin konsentrasi para pemain Roma hilang dan bakal berpotensi kebobolan lagi yang membuat mereka bisa tersingkir. Kemarahan Burdisso kepada rekan-rekannya itu berusaha diredam Totti, tapi dia malah makin marah.

ROMA - Tekanan harus lolos ke babak 16 besar Liga Champions, agaknya membuat emosi pemain AS Roma gampang tersulut. Akibatnya, pertengkaran pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News