Arema Protes Jadwal ISL dan LCA

Arema Protes Jadwal ISL dan LCA
Arema Protes Jadwal ISL dan LCA
BALI - Bayang-bayang cedera sudah menghantui skuad Arema menjelang laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) dan Liga Champions Asia (LCA). Sebab, mengacu pada jadwal yang sudah dirilis AFC (Federasi Sepak Bola Asia), ada jadwal laga LCA yang berdekatan jadwal ISL.

Pada laga perdana LCA, Arema dijadwalkan menantang Cerezo Osaka di Jepang pada 2 Maret. Jadwal ini berdekatan dengan agenda Arema di ISL melawan Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, 7 Maret. Meski berjarak lima hari, namun perjalanan dari Jepang menuju Jayapura butuh waktu dan tenaga ekstra. Tenaga pemain bisa terkuras dalam perjalanan.

"Anda bisa bayangkan, betapa capeknya pemain setelah main di Jepang terus berangkat ke Jayapura dalam rentang waktu lima hari," kata Miroslav Janu kepada Radar Malang (grup JPNN), kemarin (9/12).

Tak kalah mepet pada jadwal kedua LCA ketika tim juara copa dua kali menjamu Jeonbuk Hyundai Motor di Stadion Kanjuruhan (16/3). Karena empat hari berselang, Piere Njanka dan kawan-kawan harus bertanding di kandang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Makassar.

BALI - Bayang-bayang cedera sudah menghantui skuad Arema menjelang laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) dan Liga Champions Asia (LCA). Sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News