Trio Lestari Rilis Single Baru

Trio Lestari Rilis Single Baru
Trio Lestari yang terdiri dari Shandy Sondoro, Glenn Fredly dan Tompi saat mengisi acara sosialisasi lagu Indonesia Raya 3 stanza di Museum Fatahillah, Jakarta Pusat, Jumat (20/10) malam. Foto: Djainab Natalia

jpnn.com - Trio Lestari membawa kabar bahagia buat penggemar yang sudah menantikan karya mereka. Grup berisi Tompi, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro yang terbentuk sejak 2011 itu meluncurkan single berjudul Takdir Itu Kamu. Lagu yang digarap sejak November tahun lalu tersebut bakal bisa dinikmati secara luas mulai Rabu nanti (2/5).

Dari judulnya yang terdengar romantis, Takdir Itu Kamu dibuat dalam nuansa power ballad. Ia diperdengarkan kali pertama kepada awak media di Paviliun 28, Jakarta, kemarin sore (30/4).

Terasa berbeda bila dibandingkan dengan lagu-lagu Trio Lestari sebelumnya yang berirama riang. Ada nuansa grande nan syahdu.

Rupanya, nuansa itu datang dari iringan orkestra oleh Budapest Scoring Orchestra yang diaransemen dan diproduseri Ricky Lionardi. Jika digabungkan dengan lirik manisnya yang ditulis Glenn, niscaya siapa pun bakal meleleh.

Tompi lalu mengungkap cerita menarik di balik pembuatan single. Ketika itu, lagu sudah jadi dengan lirik yang lain. Dikirim ke Praha, Ceko, untuk diisi dengan iringan orkestra.

Setelah jadi, tiba saatnya take vocal. Glenn berucap, ”Gue udah nemu liriknya. Judulnya Takdir Itu Kamu,” serunya.

”Wah, itu saya langsung berlinang air mata kayak menyanyikan kisah mereka,” ucap Tompi setengah bercanda, merujuk pada dua partnernya. Glenn dan Sandhy hanya bisa tertawa saat mendengar ucapan Tompi.

Glenn menuturkan, karya terbaru itu memang sengaja dibuat dalam nuansa yang lebih mellow. ”Dari obrolan bertiga, merespons dinamika musik dan noise di luaran. Kami ingin bikin lagu yang tone down, bisa membuat orang duduk diam menikmati dan meresapi lagunya,” paparnya.

Trio Lestari membawa kabar bahagia buat penggemar. Grup berisi Tompi, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro ini merilis single baru berjudul Takdir Itu Kamu

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News