JPNN.com

Trio Macan Akhirnya Punya Personel Baru, Siapa Saja?

Minggu, 01 Maret 2020 – 14:46 WIB
Trio Macan Akhirnya Punya Personel Baru, Siapa Saja? - JPNN.com
Peserta audisi Trio Macan. Foto: dok. ProAktif

jpnn.com, JAKARTA - Pencarian personel grup dangdut Trio Macan telah berakhir. Tiga orang telah ditetapkan sebagai pemenang setelah unjuk kebolehan di sebuah mal kawasan Jakarta Selatan, pada 27-28 Februari 2020.

Pemenang dari hasil penjaringan label musik ProAktif bekerja sama dengan aplikasi live streaming Bigo Live itu selanjutnya dinobatkan sebagai personel baru Trio Macan.

Vice CEO ProAktif Restu Mahardani mengatakan, ajang pencarian bakat nyanyi dangdut itu memang secara khusus untuk mengisi formasi Trio Macan.

“Alhamdulillah, antusias terhadap ajang bakat untuk Trio Macan ini cukup banyak. Bahkan harus dilakukan seleksi berbulan-bulan,” ungkap Restu dalam keterangan tertulisnya, Minggu (1/3).

Menurut Restu, pihak manajemen harus menambah hari untuk mendapatkan pemenang dari audisi tersebut. “Audisi offair yang daftar itu mencapai ratusan peserta, kemudian dilakukan seleksi untuk semifinal live offair. Sebanyak 25 peserta masuk grand final, dan ditetapkan tiga orang sebagai pemenang,” ujar Restu.

“Semula grand final kami prediksi hanya satu hari, tetapi dengan berbagai pertimbangan juri yang menilai bahwa semua peserta layak jadi bintang, akhirnya dilakukan penambahan waktu untuk memilih tiga peserta terbaik,” sambung Restu.

Diketahui, ProAktif tidak memperpanjang kontrak ketiga personil Tri Macan lama dengan berbagai pertimbangan. Kabar tentang Trio Macan bubar pun dibantah tegas oleh pihak manajemen.

Restu mengungkapkan bahwa  nama Trio Macan adalah merek yang telah dipatenkan oleh label musik ProAktif, sehingga pergantian personel hal biasa untuk regenerasi dan tuntutan pasar hiburan di Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo