Trisouls Bikin Baper Lewat Lagu Hargai Hatiku

Trisouls Bikin Baper Lewat Lagu Hargai Hatiku
Trisouls. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Grup vokal, Trisouls, akhirnya merilis lagu terbaru berjudul 'Hargai Hatiku'. Dalam lagu ini, trio yang terdiri dari Damien, Jesse dan Yerry itu menggandeng Rahmania Astrini untuk berkolaborasi.

Personel Trisouls mengatakan bahwa lagu Hargai Hatiku bercerita tentang  bagaimana menghargai rasa cinta yang terkadang menemui suatu rintangan.

Lagu diciptakan oleh Mytha Lestari, yang juga dikenal sebagai seorang penyanyi Indonesia, dengan Jesse dari Trisouls. 

"Aku ngobrol-ngobrol dengan Mytha. Enggak lama setelah itu kami malah nulis-nulis notasi yang kemudian dilengkapi dengan lirik dan ternyata hasilnya menjadi sebuah lagu yang sangat memuaskan," kata Jesse  Trisouls kepada jpnn.com, Sabtu (11/4).

Dari segi produksi lagu Hargai Hatiku, Trisouls diproduseri oleh Irwan 'Opung' Simanjuntak. Saat recording mereka juga bekerja sama dengan Bowo Soulmate selaku vocal director.

"Dia memberikan ide-ide luar biasa untuk memaksimalkan vocal kami berempat dan menjadi tantangan tersendiri buat kami," ujar Yerry Trisouls.

Pihak Trisouls mengaku senang dengan hasil dari lagu Hargai Hatiku. Penyanyi Rahmania Astrini sebagai kolaborator juga merasa lagu ini indah dan bisa membuat pendengar terbawa perasaan alias baper.

"Pastinya senang bisa nyanyi bareng dalam sebuah lagu yang indah banget juga bareng kaka-kakaku sendiri. Gampang banget buat aku klik sama mereka, orang-orangnya seru dan supportif," Rahmania Astrini.

Grup vokal, Trisouls, akhirnya merilis lagu terbaru berjudul 'Hargai Hatiku'. Dalam lagu ini menggandeng Rahmania Astrini untuk berkolaborasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News