Triumph Street Scrambler 2019 Bersolek, Cek Harganya!

Triumph Street Scrambler 2019 Bersolek, Cek Harganya!
Triumph Street Scrambler 2019. Foto: Triumph Motorcycle

jpnn.com - Dua tahun mengaspal, kini Triumph Motorcycle membuat penyegaran pada model Street Scrambler 2019 dengan sederet ubahan yang membuatnya kian menarik dan nyaman.

Secara tampilan, Triumph Street Scrambler baru membawa desain lebih segar melalui beberapa detail baru. Desain ulang di fender depan, triple clamp hingga cover lampu utama. Termasuk pilihan warna memikat seperti fusion white, cranberry red dan matt khaki - aluminium silver.

Tak sekadar penampilan, Triumph Street Scrambler baru juga menawarkan peningkatan performa. Di atas kertas, Triumph mengklaim tenaganya mencapai 65 Hp pada 7.500 rpm atau meningkat 10 hp dari versi sebelumnya.

Pengembangan lain dalam hal konsumsi bahan bakar minyak (BBM) yang semakin ramah, berkat ubahan rasio kompresi dari 10.6:1 menjadi 11:1. Klaimnya, konsumsi BBM menjadi 29,33 km per liter.

Bagian kaki-kaki, suspensi juga disetel ulang sehingga lebih nyaman dan andal saat berkendara di on-road maupun off-road ringan. Asyiknya lagi, Triumph membekalinya dua mode berkendara Road dan Rain.

Di Inggris, Triumph Street Scrambler 2019 dibanderol mulai £9,300 atau setara Rp 168,3 juta. Untuk pilihan warna cranberry red ada tambahan biaya £500 dan £300 untuk matt khaki & aluminium silver. (mg8/jpnn)


Dua tahun mengaspal, kini Triumph Motorcycle membuat penyegaran pada model Street Scrambler 2019 dengan sederet ubahan yang membuatnya kian menarik.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News