Triyaningsih Kecewa Tak Pecahkan Rekor

Triyaningsih Kecewa Tak Pecahkan Rekor
Triyaningsing mendapakan emas lari 5000 m di Main Stadium (Foto:Sugeng Deas/JP)
VIENTIANE  - Matanya sembab, tubuhnya lunglai dan beberapa kali menolak untuk diwawancarai. Itulah ekspresi kekecewaan Triyaningsih setelah merebut medali emas nomor 5000 meter cabor atletik dalam SEA Games XXV di Main Stadium National Sports Complex kemarinm petang.

Pelari jarak jauh asal Salatiga itu bukan kecewa karena mendapatkan medali emas, melainkan karena dirinya tidak berhasil memecahkan rekor SEA Games atas namanya sendiri di SEA Games 2007 lalu, yaitu 15.54, 32 menit.

Dalam lomba kemarin dia sebenarnya hanya kurang 2 detik saja untuk menyamai rekornya, sebab dia mencatat waktu 15.56,79 menit. "Saya belum puas, karena tidak bisa memecahkan rekor tersebut. Yang mengecewakan lagi kurang waktunya cuma sedikit," kata Tri yang jadi bintang dalam lomba tersebut.

Pelari mungil yang merupakan adik mantan pelari nasional Ruwiyati itu  menilai kegagalannya tersebut karena tidak adanya pesaing seperti dalam SEA Games 2007.  Kemarin dia memang nyaris tidak mendapatkan saingan berarti, karena pelari Myanmar  Naing Naing Win yang ada di belakangnya tertinggal jauh. "Saya kurang mendapatkan tekanan, sehingga saya sudah merasa kencang di depan," ujarnya.

VIENTIANE  - Matanya sembab, tubuhnya lunglai dan beberapa kali menolak untuk diwawancarai. Itulah ekspresi kekecewaan Triyaningsih setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News