Trofi FIBA Asia Cup 2022 Dipamerkan di 3 Tempat Wisata, Catat Lokasinya

Trofi FIBA Asia Cup 2022 Dipamerkan di 3 Tempat Wisata, Catat Lokasinya
Ilustrasi foto trofi FIBA Asia Cup 2022. Foto: FIBA

jpnn.com, JAKARTA - Trofi FIBA Asia Cup 2022 saat ini sudah sampai di Jakarta untuk dipamerkan di beberapa pusat keramaian ibu kota.

Piala yang akan diperebutkan 16 negara terbaik di Asia itu bisa dilihat oleh para pencinta bola basket Tanah Air mulai 5 hingga 9 Juli mendatang.

Trofi setinggi 55 cm itu akan dipamerkan di tiga tempat sejumlah tempat bersejarah, seperti Bundaran Hotel Indonesia, Monumen Nasional (Monas), dan Kawasan Wisata Kota Tua.

Nantinya pengunjung yang melintasi kawasan itu bisa mengabadikan foto bersama trofi tersebut dan mengunggah di media sosial pribadinya masing-masing.

Dengan menambahkan hastag #BasketIndonesiaBangkit, nantinya akan ada hadiah satu buah tiket FIBA Asia Cup 2022 bagi pengunjung yang beruntung.

Rencananya, rangkaian tur trofi ini akan berakhir di Sarinah pada 9 Juli mendatang. Beberapa pebasket dari komunitas yang jumlahnya mencapai 2.022 orang turut meramaikan acara ini.

Turnamen FIBA Asia Cup 2022 sendiri akan berlangsung mulai 12 hingga 24 Juli mendatang. Pertandingan akbar bola basket antarnegara Asia itu akan digelar di Istora Senayan, Jakarta.(mcr16/jpnn)

Trofi FIBA Asia Cup 2022 akan dipamerkan di sejumlah pusat keramaian ibu kota. Catat lokasinya.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News