Trofi U-12 Jatuh ke Pelukan Tim Jogjakarta

Trofi U-12 Jatuh ke Pelukan Tim Jogjakarta
Juara sepak bola U-12. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - SIDOARJO – Jogjakarta tampil sebagai juara Haornas U-12 setelah menekuk DKI Jakarta dengan skor 1-0 di Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (9/9). Jogjakarta diwakili SSB Gama.

Sementara itu, Jakarta diwakili SSB ISA. Jogjakarta yang dilatih Lilik Winarno tampil solid sepanjang laga. Mereka tak henti-hentinya menggempur barisan pertahanan Jakarta.

Usaha itu membuahkan hasil setelah Viktor membawa Jogjakarta unggul lewat golnya pada menit kedelapan. Dia berhasil memanfaatkan tendangan bebas dengan menempatkan bola ke sudut kanan.

“Saya bangga dengan kerja keras dan semangat anak-anak hingga kita juara, ini perjuangan mereka selama latihan, persiapan latihan terus saya siapkan untuk mengikuti kejuaraan Haornas 2016, saya dan FOSSBI Jogya akan terus meningkatkan latihan untuk menghadapi kejuaraan selanjutnya, ungkap Lilik.

Sementara itu, Jawa Barat berhasil merebut posisi ketiga setelah menang atas Jawa Tengah lewat drama adu penalti.

“Alhamdulillah, rangkaian acara sudah berjalan sesuai pelaksanaan, selamat kepada tim juara asal Jogya yang berhasil meraih peringkat pertama di kejuaraan Haornas U12 FOSSBI tahun ini,” ujar Presiden FOSSBI Zuchli Imran Putra.

“Semoga ke depan lebih baik lagi dan sampai bertemu di kejuaraan kejuaraan selanjutnya, terima kasih kepada sponsor pendukung BRI, ZOMA dan Angkasa Pura I (Persero), semangat terus berlatih, maju terus bersama usia muda,” tegas Imran.

Perayaan puncak Haornas kali ini dikemas meriah dengan melibatkan 1712 penari yang menampilkan tari-tarian kolosal. Itu dipadukan dengan musik modern dan tradisional yang melibatkan para pelajar, mahasiswa dan beberapa seniman.

SIDOARJO – Jogjakarta tampil sebagai juara Haornas U-12 setelah menekuk DKI Jakarta dengan skor 1-0 di Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (9/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News