Truk Hantam Rumah dan Angkot, Hancur Berantakan, Innalillahi

Truk Hantam Rumah dan Angkot, Hancur Berantakan, Innalillahi
Kendaraan mobil angkot hancur tak berbentuk setelah dihantam sebuah truk pengangkut air galon yang hilang kendali ketika melintas di Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Kamis (3/2) pagi. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa terjadi di Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Kamis kemarin.

Truk pengangkut air galon hilang kendali kemudian menabrak pagar rumah dan mobil angkot yang terparkir.

Satu orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Kanit Laka Polrestabes Bandung AKP Tejo Reno menjelaskan kronologi peristiwa maut tersebut.

Berawal saat truk Hino ekspedisi berpelat E 9454 AD yang mengangkut air galon itu melaju dari Jalan Setiabudi (Lembang) menuju Cihampelas.

"Setibanya di TKP (lokasi kejadian) posisi jalan sedikit menurun dan berbelok ke kanan masuk ke Jalan Cihampelas, pengemudi sudah tidak bisa mengendalikannya lalu oleng ke sebelah kiri jalan menabrak pagar rumah lalu menabrak mobil angkot No Pol D-1960-BM," kata Tejo, Kamis.

Truk masih terus melaju dengan posisi miring, material besi penyangga galon air terlepas dan terjatuh bersamaan dengan galon yang masih terisi air.

"Material besi dan galon tersebut menimpa seorang pejalan kaki yang berjalan di trotoar. Kendaraan truk bergerak terhenti dengan posisi merintangi jalan," ujarnya. 

Kanit Laka Polrestabes Bandung AKP Tejo Reno menjelaskan kronologi peristiwa maut melibatkan truk pengangkut air galon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News