Truk Molen Hantam Odong-odong, Empat Tewas

Truk Molen Hantam Odong-odong, Empat Tewas
Beberapa korban tewas di tempat sat tabrakan Odong-odong dan truk molen, Selasa (6/5) FOTO: Ist/GoBekasi

jpnn.com - BEKASI -- Sebuah kendaraan Odong-odong ditabrak truk Mixer ‘truk molen' di awasan Industri Delta Silicon V, desa Cibatu Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Selasa (6/5). Kecelakan itu menewaskan satu anak usia 14 tahun dan tiga balita.

"Semua nya warga Perumahan Mega Harapan Regensi, Desa Suka Ragam, Serang Baru, Cikarang Selatan," kata Kapolresta Bekasi Kabupaten Isnaeni Udjianto seperti dilansir GoBekasi (JPNN Grup).

Ia menjelaskan, kecelakan terjadi saat lalu lintas sepi. Truk mixer bernomor polisi bernopol B 9182 RG dengan supir Sapendi, awalnya menabrak belakang sepeda motor Vario bernomor polisi T1115DL yang dikendarai Udin.

Dengan kecepatan tinggi, Sapendi lantas menghindari tabrakan serius mengambil jalur kanan menyalip motor vario.

Dari arah berlawanan Odong-odong melintas dengan kecepatan sedang, truk molen yang dalam kecepatan tinggi tak kuas menahan laju dan menghantam odong-odong.

Sementara korban dilarikan ke RS Permata Keluarga dan satu orang lagi di RS Hosana Lippo Cikarang. Saat ini dua orang pengemudi yakni, supir mobil molen dan supir odong-odong beserta kendaraannya sudah diamankan di unit Laka Polresta Kabupaten Bekasi. (Cr13)


BEKASI -- Sebuah kendaraan Odong-odong ditabrak truk Mixer ‘truk molen' di awasan Industri Delta Silicon V, desa Cibatu Cikarang Pusat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News