Truk Pengangkut Bahan Bangunan Terjun ke Jurang

Truk Pengangkut Bahan Bangunan Terjun ke Jurang
Warga melihat mobil dengan nomor polisi BP 9424 DE yang terjun ke jurang bermuatan bahan bangunan di Tiban Kampung, Sekupang, Selasa (14/3). F Dalil Harahap/Batam Pos/jpg

jpnn.com, BATAM - Truk pengangkut bahan bangunan ringsek setelah terjun ke jurang sedalam 20 meter di Dekat Tibanlama, Sekupang, Batam, Kepri, Senin (14/3).

Menurut salah seorang warga, Kurniadi bahwa truk sudah berada di jurang sejak pagi. "Saat antar anak sekolah truk sudah ada di jurang," kata Kurniadi seperti diberitakan Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurutnya, pengemudi truk juga tidak berada di lokasi. kemungkinan truk jatuh saat malam hari. Truk mengalami kerusakan pecah kaca depan, samping, dan bagian depan truk rusak parah.

"Ga da orangnya, pas pagi -pagi kan hujan juga. Saya lewat truk udah terjungkal," ujarnya.

Pantauan di lapangan, truk masih tergantung di antara pohon yang berada di jurang. Hingga siang hari tidak ada pihak kepolisian yang datang. Sontak, ini menjadi tontonan warga yang berada di sekitar kejadian.

Masih di Sekupang, Sebuah mobil Pick Up Carry BP 8153 DJ juga menabrak tiang listrik yang ada di pinggir jalan dekat lokasi pembibitan pertamanan Kota Batam, Seitemiang sekitar pukul 11.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Bagian depan mobil rusak parah.

Informasi yang didapat di lapangan, kecelakaan tunggal yang terjadi saat hujan itu diduga karena banyaknya lubang di sepanjang jalan tersebut.

Truk pengangkut bahan bangunan ringsek setelah terjun ke jurang sedalam 20 meter di Dekat Tibanlama, Sekupang, Batam, Kepri, Senin (14/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News