Truk Pengangkut Kayu Terjun Bebas ke Jurang, Lihat Kondisinya Begini

Truk Pengangkut Kayu Terjun Bebas ke Jurang, Lihat Kondisinya Begini
Satu unit truk jenis fuso BL 8809L yang tengah mengangkut kayu terjun bebas ke jurang di jalan Nasional Banda Aceh-Calang. foto: antaranews.com

jpnn.com, CALANG - Satu unit truk jenis fuso BL 8809L yang tengah mengangkut kayu terjun bebas ke jurang di jalan Nasional Banda Aceh-Calang tepatnya di puncak Gunung Geurute Desa Babah Ie Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya kilometer 65.

Kasat Lantas Polres Aceh Jaya AKP Magdinal Frans menyampaikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian sekitar pukul 06.00 WIB tersebut, namun hanya kerugian material.

"Truk tersebut dikemudikan Yusrizal, 38, warga Desa Leupueng Kecamatan Leupeung Kabupaten Aceh Besar, dia selamat," kata AKP.Magdinal Frans, Sabtu.

Ia menyampaikan kalau kejadian laka lantas Mobar Mitsubishi Truk BL 8809 L berawal dari sopir yang mengantuk saat mengemudi.

"Truk tersebut datang dari arah Meulaboh menuju Banda Aceh, setibanya di TKP KM 65 diduga pengemudi mengantuk sehingga terperosok masuk kejurang Gunung Geurute sedalam lebih kurang 5 meter sebelah kiri jalan arah Banda Aceh," kata AKP. Magdinal Frans.

BACA JUGA: Identitas Mayat Perempuan di Dalam Karung Akhirnya Terungkap, Oh Ternyata

Ia menyampaikan untuk saat ini kasus laka tunggal tersebut sudah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Aceh Jaya guna penaganan lebih lanjut.(antara/jpnn)

Satu unit truk jenis fuso BL 8809L yang tengah mengangkut kayu terjun bebas ke jurang di jalan Nasional Banda Aceh-Calang tepatnya di puncak Gunung Geurute Desa Babah Ie Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya kilometer 65.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News