Truk Tabrak Dua Mobil dan Pengendara Ojek Online

Truk Tabrak Dua Mobil dan Pengendara Ojek Online
Warga mengamankan sopir truk yang berusaha kabur setelah menabrak mobil dan pengemudi ojol di Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Rabu (12/2) malam. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, DEPOK - Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Bojong, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, yang berbatasan dengan Kota Depok, Rabu (12/2) malam.

Kecelakaan ini terjadi ketika truk bernomor polisi B-9012-NRO yang dikendarai Aryadi menabrak kabel di Pasar Selasa, Kecamatan Tajurhalang, Bogor. Melihat truk menabrak kabel, warga yang ada di sekitarnya pun meneriaki sang sopir untuk berhenti.

Mendengar teriakan warga, sopir truk bukannya berhenti malah tancap gas. Sang sopir diduga ketakutan karena dikira akan dihakimi warga.

Kanit Laka Satlantas Polresta Depok Iptu Joko menjelaskan, akibat diteriaki warga sang sopir ketakutan dan kemudian bermaksud melarikan diri.

“Kabur mengarah ke Jalan Raya Bojonggede. Di tengah perjalanan sopir menyenggol beberapa sepeda motor dan mobil pribadi dekat stasiun,” ujar Joko saat dikonfirmasi Radar Bogor.

Bukan cuma itu, truk yang dikendarai dengan kecepatan tinggi ini pun lantas menabrak seorang pengendara ojek online (ojol) hingga patah kaki. Truk juga menabrak mobil Suzuki Ignis bernopol B-1341-ERP dan mobil Toyota Avanza F-1735-RK.

Sopir truk yang tak bisa kabur itu pun kemudian dipaksa warga untuk turun dari kendaraannya. Sejumlah warga yang geram sempat menghajar sopir yang masih berupaya kabur.

“Korban luka patah kaki dibawa ke RS Siloam Bogor,” ujarnya. (rp1/c/radarbogor)

Truk awalnya menabrak kabel di Pasar Selasa. Kemudian sopir berusaha kabur hingga akhirnya menabrak mobil dan ojek online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News