Truk Tangki Tersangkut di JPO Bekasi, Begini Kondisinya, Lihat Tuh

Truk Tangki Tersangkut di JPO Bekasi, Begini Kondisinya, Lihat Tuh
Situasi saat truk tangki tersangkut jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Jenderal Sudirman, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (1/8). Foto: Instagram/bekasi.terkini

jpnn.com, JAKARTA - Informasi sebuah truk tangki tersangkut Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Jenderal Sudirman, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (1/8) viral di media sosial.

Berdasarkan foto yang beredar, truk membawa tangki besar itu tampak tidak bisa melintasi JPO di Jalan Jenderal Sudirman tersebut.

Adapun truk itu tidak bisa melintas karena tinggi tangki melebihi bagian bawah JPO.

Akibat peristiwa itu, arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman dari arah Jakarta menuju Kota Bekasi macet total.

Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional (Dalops) Dinas Perhubungan Kota Bekasi Ikhwanudin Rahmat mengatakan truk yang membawa tangki kosong itu sudah terjebak di jalan tersebut sejak Minggu (31/7) malam.

"Jadi, itu, kan, sebenarnya sudah jalan malam, nah, kebetulan karena tersendat di depan Grand Mal jadi kesiangan. Dia itu mau masuk Tol Bekasi Barat," kata Ikhwanudin kepada wartawan.

Ikhwanudin menambahkan truk tersebut berangkat dari Tanjung Priok, Jakarta Utara menuju Gresik, Jawa Timur. 

Saat ini truk tersebut sudah dievakuasi dan diparkirkan di depan Kantor Pemerintah Kota Bekasi. 

Informasi sebuah truk tangki tersangkut Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Jenderal Sudirman, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (1/8) viral di medsos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News