Truk Tinja Terguling di Balikpapan, Kotoran Manusia Berhamburan, Lihat Tuh Fotonya

Truk Tinja Terguling di Balikpapan, Kotoran Manusia Berhamburan, Lihat Tuh Fotonya
Truk penyedot tinja terguling dan menumpahkan kotoran manusia di halaman rumah kontrakan seorang warga di Jalan Milono, Kecamatan Balikpapan Kota, Kalimantan Timur, pada Rabu (20/7) siang. Foto : Ketua RT 14 Klandasan untuk JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN KOTA - Peristiwa menghebohkan terjadi di Balikpapan, tepatnya di Jalan Milano, Kelurahan Klandasan, pada Rabu (20/7) siang.

Kecelakaan dialami truk tangki penyedot tinja yang terguling dan menumpahkan muatannya berisi kotoran manusia yang berhamburan di halaman rumah warga.

Seketika bau yang sangat tidak sedap yang menyeruak dan sangat mengganggu penciuman warga sekitar.

Apalagi bagi pemilik rumah yang halamannya terkena tumpahan kotoran manusia tersebut. 

"Bau sekali, menyeruak, karena tumpahnya di tengah pemukiman," kata Ketua RT 43 Klandasan Rahmawati seperti dilansir kaltim.jpnn.com.

Rahmawati mengungkapkan kronologi kejadian tersebut berawal ketika truk tangki berpelat nomor polisi KT 8874 LK melakukan penyedotan tinja di septic tank sebuah mes pekerja hotel yang ada di Jalan Milono. 

 Setelah selesai melakukan pekerjannya, truk tangki yang berisikan penuh kotoran manusia bergerak meninggalkan tempat melewati tanjakan di Jalan Milano.

Namun, nahasnya truk penyedot tinja itu tidak sanggup saat  menanjak dan mengalami mati mesin.

Truk tinja terguling setelah tak kuat menanjak di Jalan Milano, Balikpapan Kota, pada Rabu (20/7). Muatannya berisi kotoran manusia berhamburan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News