Tsamara PSI Tantang Berkarya Buktikan Soeharto Bersih

Tsamara PSI Tantang Berkarya Buktikan Soeharto Bersih
Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PSI Tsam‎ara Amany meminta Partai Berkarya menunjukkan data atau fakta Presiden Kedua RI Soeharto tak melakukan tindak korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

Hal ini disampaikannya untuk mengkritisi wacana Partai Berkarya yang ingin memolisikan Sekjen PSI Raja Juli Antoni atas tuduhan Soeharto sumber KKN.

"Saya tahu bro sekjen, ya. Dia bukan sosok yang penakut, beliau memiliki data dan fakta yang jelas, saya pikir itu tidak perlu dilaporkan," kata Tsamara saat dihubungi, Sabtu (1/12).

Menurut dia, banyak data dan bukti Soeharto melakukan tindak KKN. Oleh karena itu, lanjut Tsamara, pihaknya membuka ruang diskusi jika Partai Berkarya yang dipimpin Tommy Soeharto itu merasa tidak benar.

"Karena banyak fakta yang menujukan hal tersebut. Jadi saya pikir, kami hadapi saja, dan dipolisikan. Seperti itu, bro sekjen bakal ketawa-ketawa saja. Tapi sekali lagi sayang banget kalau hanya melaporkan tanpa adanya diskusi yang menarik," tandas dia. (tan/jpnn)


Ketua DPP PSI Tsam?ara Amany meminta Partai Berkarya menunjukkan data atau fakta Presiden Kedua RI Soeharto tak melakukan tindak korupsi


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News