Tua Tua Keladi, Om David Foster Liburan Bareng Eks Supermodel di Sardinia

Tua Tua Keladi, Om David Foster Liburan Bareng Eks Supermodel di Sardinia
David Foster (kiri) dan Elizabeth Hurley. Foto: Mirror

jpnn.com - David Foster tampaknya tak hanya gape menulis lagu cinta berlirik romantis. Dia juga handal merayu wanita dengan kata-kata manis.

Buktinya, hanya setahun pascabercerai dari Yolanda Hadid, pria gaek ini menggandeng aktris yang juga mantan supermodel Elizabeth Hurley.

Seperti dilansir laman Aceshowbiz, Jumat (28/7), hubungan David Foster dan Elizabeth Hurley diketahui saat tengah liburan romantis di Italia.

Pasangan itu terlihat berjalan melalui bandara di Sardinia. David Foster memakai kemeja putihnya dengan celana jins, sementara teman baiknya mengenakan baju tanpa lengan dan jins.

Tanpa malu-malu, pria 67 tahun asal Kanada itu juga bisa terlihat lembut menuntun wanita barunya ke pesawat.

David Foster dan Elizabeth Hurley juga tidak malu untuk memamerkan asmara mereka di media sosial. Aktris cantik itu baru-baru ini berbagi foto dirinya dengan memakai sepasang sandal di Instagram.

"Selalu hakimi seorang wanita dengan sepatunya @ tamarm1306 #sardinia @elizabethhurleybeach," tulis bintang The Royals itu.

Post itu kemudian dikomentari David Foster. "Putri Duyung !!" ujarnya.

David Foster tampaknya tak hanya gape menulis lagu cinta berlirik romantis. Dia juga handal merayu wanita dengan kata-kata manis.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News