David Foster dan Raisa Ramaikan Batik Music Festival 2019

David Foster dan Raisa Ramaikan Batik Music Festival 2019
David Foster. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Satu lagi festival musik berskala internasional siap digelar di Yogyakarta. Yaitu, Batik Music Festival 2019 yang bakal diadakan di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta pada 5 Oktober 2019 mendatang.

"Kami dari Rajawali Indonesia bersama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko merasa punya keinginan besar bagaimana bisa merayakan batik sebagai aset bangsa. Makanya kami akan mengundang artis internasional, tujuannya mengenalkan batik agar semakin mendunia," kata Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia kepada jpnn.com, Jumat (7/9).

Batik Music Festival 2019 diselenggarakan sebagai perayaan Hari Batik Nasional yang diperingati setiap 2 Oktober. Semua tentang batik bakal dipadukan dengan keindahan Candi Prambanan serta keseruan konser musik dari dua maestro musik yakni David Foster and Friends dan Yovie and His Friends.

BACA JUGA: Rich Brian Akan Hibur Penggemar di Indonesia

"Jadi ada tiga mahakarya, batik sebagai aset bangsa, kemudian Candi Prambanan, dan mahakarya musik," jelas Anas.

Dalam Batik Music Festival 2019 nantinya ada dua panggung yakni festival show dan spesial show. Panggung itu bakal menampilkan musisi dalam dan luar negeri.

BACA JUGA: Tantangan Rani Ve Bawakan Lagu Pop Manis Karya 2D

Deretan musisi nasional yang beraksi di Batik Music Festival 2019 antara lain Yovie and Friends yakni Yovie Widianto bersama Raisa, Kahitna, Arsy Widianto, Bunga Citra Lestari (BCL), Marcell Siahaan, Rio Febrian, dan grup vokal 5 Romeo.

David Foster dan Raisa dijadwalkan akan meramaikan Batik Music Festival 2019 di Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News