Tuah Lirik Maia Estianty

Tuah Lirik Maia Estianty
Maia Estianty. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
PENGALAMAN, bagi musisi Maia Estianty, memang guru terbaik. Tak terkecuali untuk urusan menulis lirik. Jika tak berhati-hati, tuahnya bisa seperti bumerang: mengenai diri sendiri.

"Sebelumnya saya mau cerita ya, habis ini ada lagu medley dari kita. Intinya, hati-hati dalam berucap karena bisa kena ke diri sendiri. Sama seperti saya ketika menulis lagu ini," kata Maia yang kemudian melantunkan lagu Aku Baik-Baik Saja bersama pasangan duetnya di Duo Maia, Mey Chan, dalam closing ceremony IIMS 2012 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, beberapa hari lalu.

Lagu itu ditulis sebelum Maia berpisah dari suami yang sudah memberinya tiga anak, pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani. Tapi, ternyata isi lagu itu terlebih dahulu "menujum" perpisahan tersebut sebagaimana tergambar dalam penggalan lirik berikut ini: "Hmm telah kuputuskan tuk menjauh karena tak mungkin terus bersama/perpisahan jua lebih baik adanya"

Setelah lagu itu, Duo Maia menampilkan My Diary, Aku Pasti Kembali, dan Teman tapi Mesra. Mey Chan lantas iseng bertanya kepada Maia sudah punya anak berapa? "Anak saya tiga," jawab Maia.

PENGALAMAN, bagi musisi Maia Estianty, memang guru terbaik. Tak terkecuali untuk urusan menulis lirik. Jika tak berhati-hati, tuahnya bisa seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News