Tuai Kritik di Catwalk Pertama

Tuai Kritik di Catwalk Pertama
Foto : REUTERS
PARIS - Upaya Lindsay Lohan untuk mencoba peruntungan di dunia fashion tak berlangsung mulus. Kreasi pertamanya di dunia busana itu justru mengundang banyak kritik. Lohan sejatinya bukan desainer baju. Dia merupakan "penasihat artistik" rumah desain Emmanuel Ungaro. Baju-bajunya dirancang oleh desainer Spanyol Estrella Archs.

Namun, setelah semua model selesai memeragakan koleksi baju di ajang fashion show bertajuk Spring 2010 Ungaro Collection, Paris, kemarin (5/10) dan Lohan keluar bersama Archs, tak banyak aplaus dari para hadirin.

Dikutip dari Los Angeles Times, kritik tajam justru bermunculan di internet. Mereka menyebut, koleksi-koleksi baju yang dipilih Lohan menyedihkan. Bahkan, jurnal Women"s Wear Daily (WWD) yang selama ini dikenal sebagai kitab suci dunia fashion menyatakan bahwa koleksi-koleksi tersebut memalukan. Desain yang paling mendapat sorotan adalah motif hati warna cerah yang banyak digunakan dalam koleksi tersebut.

 

"Baju-baju yang diperagakan justru terlihat murahan dan ketinggalan zaman. Warna merah muda menyala, oranye, dan mencolok serta motif hati yang dominan seharusnya bukan koleksi-koleksi yang digelar oleh seorang artis muda penuh style seperti Lindsay Lohan," begitu uraian WWD terhadap koleksi-koleksi yang dipamerkan.

 

PARIS - Upaya Lindsay Lohan untuk mencoba peruntungan di dunia fashion tak berlangsung mulus. Kreasi pertamanya di dunia busana itu justru mengundang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News