Tuan Guru Dukung Ganjar Ajak Masyarakat Tebing Tinggi Berzikir Bersama

Tuan Guru Dukung Ganjar Ajak Masyarakat Tebing Tinggi Berzikir Bersama
Sukarelawan Tuan Guru Dukung Ganjar menggelar doa bersama di Kota Tebing Tinggi. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, TEBING TINGGI - Sukarelawan Tuan Guru Dukung Ganjar (TDGD) menyambangi Kota Tebing Tinggi untuk menggelar doa dan zikir bersama ratusan masyatakat di Jalan Pringgan, Lingkungan 1, Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir, Jumat (23/12).

Ketua TDGD Sumatera Utara (Sumut) KH Arifin menyebut dirinya bersama 40 ustaz lainnya sudah rutin melakukan program mingguan untuk mendoakan Ganjar Pranowo agar bisa terpilih menjadi presiden pada 2024.

"Sebelumnya kami sudah rutin melakukan tawadu setiap malam Selasa dengan zikir tengah malam bersama 40 ustaz, sebagai upaya penguatan kemenangan Pak Ganjar dalam pemilu," ujar dia dalam siaran persnya, Jumat (23/12).

Arifin juga mengupayakan untuk melebarkan jaringan silaturahmi dengan menggelar kegiatan di kabupaten/kota dengan masa yang lebih banyak.

Hal tersebut dilakukan agar Tuan Guru Dukung Ganjar makin eksis di kalangan masyarakat Sumatera Utara dengan berbagai program yang dilakukannya.

"Untuk kegiatan ke depan masih tetap sama, cuma kami akan memperbanyak jemaah yang hadir, mudah-mudahan makin lancar dan sesuai dengan apa yang kami harapkan," ujar Arifin.

Di pengujung tahun 2022, realisasi target yang dilakukan sudah sesuai rencana, ribuan warga masyarakat secara sukarela mendaftarkan diri sebagai anggota sukarelawan TDGD.

Arifin berharap masyarakat yang sudah tergabung dalam sukarelawa makin istikamah dalam mendukung Ganjar Pranowo.

Sukarelawan Tuan Guru Dukung Ganjar mengajak ratusan masyarakat Kota Tebing Tinggi untuk berzikir dan doa bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News