Tuan Guru Sahabat Ganjar Edukasi Masyarakat Serdang Bedagai Tentang Sujud Tilawah

Tuan Guru Sahabat Ganjar Edukasi Masyarakat Serdang Bedagai Tentang Sujud Tilawah
Kegiatan praktik sujud tilawah yang diadakan Tuan Guru Sahabat Ganjar. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SERDANG BEGADAI - Sukarelawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar menggelar zikir dan praktik sujud tilawah di Dusun Penggalian, Desa Sibulan, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Para pendukung Ganjar Pranowo tersebut mengadakan zikir dan praktik sujud bersama dengan Majelis Ta’lim Ar-Ridho dengan dipimpin oleh Ustaz Zailandi Nasution pada Kamis (13/7).

Koordinator Wilayah (Korwil) Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Sumatera Utara Zulpi Andika mengatakan maksud dari kegiatan itu untuk mengajak masyarakat agar dapat menyempurnakan tata cara beribadah yang baik.

“Kegiatan ini memiliki tujuan agar supaya masyarakat lebih memahami tentang tata cara beribadah dengan baik,” kata Zulpi dalam siaran persnya.

Menurut Zulpi, masih banyak masyarakat yang belum terlalu memahami sujud tilawah sesuai dengan syariat Islam. Karena itulah, TGS Ganjar menggelar kegiatan ini dan menjadi bukti nyata Ganjar untuk semua.

Zulpi juga menyebut masyarakat di Dusun Penggalian, Desa Sibulan, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, sangat antusias mengikuti dzikir dan praktik Sujud Tilawah.

“Alhamdulillah antusias masyarakat di desa ini khususnya di Sumut dengan kegiatan yang kita lakukan sangat antusias. Sangat memberikan apresiasi terhadap apa yang kita lakukan,” beber Zulpi.

TGS Ganjar juga memberikan bantuan berupa kipas angin bagi Majelis Ta’lim Ar-Ridho. Dengan bantuan yang diberikan, diharapkan bisa bermanfaat bagi mereka saat menjalankan ibadah.

Tuan Guru Sahabat Ganjar mengadakan kegiatan edukasi tentang sujud tilawah kepada jemaah majelis taklim di Serdang Bedagai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News