Tubelight Jeblok, Salman Khan Dituntut Bayar Ganti Rugi

Tubelight Jeblok, Salman Khan Dituntut Bayar Ganti Rugi
Film Salman Khan Belum Dirilis, Sudah Raup Rp 270 Miliar. Foto IST

jpnn.com - Rangkaian kesuksesan film yang dibintangi Salman Khan berakhir dengan Tubelight. Film terbaru megabintang Bollywood itu jeblok di pasaran dan mendapat penilaian negatif dari kritikus.

Kegagalan Tubelight membawa kerugian besar bagi pihak distributor. Mereka pun meminta Salman selaku aktor dan produser memberikan kompensasi atas kerugian tersebut.

Nah kabarnya, Salman Khan dan keluarganya telah setuju untuk mengganti dan memberi kompensasi kepada para distributor.

Menurut laporan, pertemuan telah dilakukan antara Salman Khan dengan para distributor pada 8 Juli 2017 lalu di Mumbai. Ayah Salman Khan, penulis legendaris Salim Khan juga hadir di pertemuan tersebut.

Salim Khan mendengar dengan jelas permasalahan yang dihadapi para distributor tersebut, hingga dia pun setuju untuk mengembalikan dana. Namun besarnya kompensasi belum dibicarakan.

Ditanya tentang hal tersebut, Salim Khan mengungkapkan bahwa sebagai produser memang harus siap dan harus bertanggung jawab saat distributor mengalami kerugian.

"Mereka saling bertemu (antara produser dan distributor) untuk mencari jalan keluar dari permasalahan tersebut," ujar Salim Khan seperti diberitakan RMOLJakarta.com, Selasa (11/7).

Penulis cerita film yang populer di era '70-an ini mengatakan bahwa mereka harus bekerjasama lebih baik lagi di masa yang akan datang. Hingga, mereka bisa bersama-sama untuk membuat keputusan yang tepat yang bisa membantu kedua belah pihak.

Rangkaian kesuksesan film yang dibintangi Salman Khan berakhir dengan Tubelight. Film terbaru megabintang Bollywood itu jeblok di pasaran dan mendapat

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News