Tubuh Dede Masuk ke Kolong Truk Tronton, Nahas

Tubuh Dede Masuk ke Kolong Truk Tronton, Nahas
Korban kecelakaan maut. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, LEBAK - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Saketi-Malingping, di Kampung Sawagi, Desa Bolang, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (24/11).

Dede, warga Kampung Pasirawi, Desa Sanghiang, Kecamatan Malingping, tewas terlindas truk pengangkut semen. Korban mengalami luka di bagian kepala.

Informasi yang dihimpun Radar Banten, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 6.15 WIB. Korban yang mengemudikan motor Yamaha Vixion melaju kencang dari arah Saketi menuju Malingping.

Tiba di belokan di Kampung Sawagi, motor yang dikemudikannya terguling ke kanan. Saat bersamaan muncul truk tronton pengangkut semen dari arah berlawanan. Truk nopol BK 8909 EL yang dikemudikan Suma, langsung menabrak motor korban.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian. Polisi dari Polsek Malingping tiba di lokasi kejadian. Mereka mengevakuasi korban dan motornya yang masuk ke kolong truk dengan dibantu masyarakat setempat. Dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan itu dibawa ke Mapolsek Malingping.

Ahmad Sai, warga Sawagi mengatakan, kecelakaan terjadi cukup cepat. Dia mendengar suara motor terjatuh dan membentur jalan beton. Warga yang kaget kemudian berlari ke pinggir jalan raya. Mereka melihat motor dan tubuh korban sudah berada di bawah mobil truk tronton.

“Informasinya korban baru pulang habis main di Pandeglang. Dia akan pulang ke rumah dan terlibat kecelakaan di sini,” kata Sai kepada wartawan, kemarin.

“Setelah berhasil dievakuasi, korban dibawa ke RSUD Malingping,” paparnya. (tur/nda/ira)

Korban yang mengendarai motor Yamaha Vixion melaju kencang dan dari arah berlawanan datang truk tronton hingga menyebabkan tabrakan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News