JPNN.com

Motor Senggolan dengan TransJakarta, Sumini Tewas Kecelakaan di Kebayoran Lama

Jumat, 28 Juni 2019 – 21:59 WIB Motor Senggolan dengan TransJakarta, Sumini Tewas Kecelakaan di Kebayoran Lama - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang ibu rumah tangga bernama Sumini, 56, tewas usai mengalami kecelakaan. Peristiwa itu terjadi di Jalan Teuku Nyak Arief, tepatnya dekat pertigaan Jalan Simprug Garden, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Kondisinya meninggal dunia, luka di kepala,” kata Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kompol M. Nasir saat dikonfirmasi, Jumat (28/6).

BACA JUGA: Pensiunan TNI Tewas Kecelakaan, Kondisinya Mengenaskan

Sumini mengalami kecelakaan saat memacu sepeda motornya cukup kencang dari arah barat ke timur di Jalan Simprug Garden.

Tepat di Pertigaan Jalan Raya Teuku Nyak Arief, Sumini berbelok ke kanan dan langsung menabrak bodi Bus TransJakarta yang datang dari arah selatan. Alhasil, Sumini jatuh ke kanan dan masuk ke kolong bus.

“Korban terlindas bagian kepalanya, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat. Begitupun dengan sepeda motornya yang mengalami kerusakan,” ucapnya.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut: Truk Serempet 3 Motor, 5 Luka, Antoni Meninggal Dunia

Petugas kemudian membawa jasad korban ke rumah sakit. Nasir mengingatkan kembali para pengendara kiranya bisa terus berhati-hati dalam berkendara dengan mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas yang ada. (dhe)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...