Innalillahi, Pemuda Tewas Kecelakaan Akibat Baliho Peraga Kampanye Ambruk

Innalillahi, Pemuda Tewas Kecelakaan Akibat Baliho Peraga Kampanye Ambruk
Petugas Satlantas Polres Kebumen melakulan olah TKP di lokasi kecelakaan yang dipicu APK ambruk di Kebumen, Rabu (10/1). (ANTARA/HO-Polres Kebumen)

jpnn.com, KEBUMEN - Seorang pemuda berinisial SR (18) tewas kecelakaan setelah menghindari alat peraga kampanye (APK) yang ambruk di Jalan Raya Kebumen-Banyumas, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen.

Polisi dari Polres Kebumen masih menyelidiki kasus yang menewaskan warga Kedung Waringin, Sempor, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah itu.

Kasi Humas Polres Kebumen AKP Heru Sanyoto mengatakan peristiwa yang terjadi pada 10 Januari 2024 itu ditangani oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas).

Dari laporan yang diterima polisi, peristiwa itu bermula ketika korban SR (18) berboncengan menggunakan sepeda motor dengan temannya di Jalan Raya Kebumen-Banyumas.

Saat melintas dari arah timur ke barat, korban berusaha menghindari sebuah baliho peraga kampanye ambruk akibat tertiup angin.

"Korban meninggal akibat luka di bagian kepala," ujar AKP Heru, Jumat (12/1).

Sementara itu, teman korban yang membonceng terluka dan sudah memperoleh perawatan di rumah sakit.

Dia menyebut penyidik masih mengumpulkan bukti dan keterangan saksi dalam peristiwa tersebut.

Innalillahi. Seorang pemuda di Kebumen tewas kecelakaan akibat baliho alat peraga kampanye (APK) ambruk ke jalan. Begini kejadiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News