Tuchel Ingin Chelsea Tunjukkan Rasa Haus dan Lapar

Tuchel Ingin Chelsea Tunjukkan Rasa Haus dan Lapar
Manajer Chelsea Thomas Tuchel (kiri) berbincang dengan pemilik klub Roman Abramovich seusai menjuarai Liga Champions 2020/21 dengan mengalahkan Manchester City dalam final di Stadion Dragao, Porto, Portugal, Sabtu (29/5/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Michael Steele)

jpnn.com, PORTUGAL - Thomas Tuchel menginginkan para pemain Chelsea menunjukkan rasa haus dan lapar, setelah euforia merayakan kemanangan selama 1-2 pekan ke depan.

Chelsea diketahui berhasil menjuarai Liga Champions, setelah menaklukkan Manchester City 1-0, di Porto, Minggu (30/5).

Chelsea menang berkat gol tunggal Kai Havertz.

The Blues kini bersiap untuk meraih lebih banyak trofi lagi untuk klub London itu.

"Ini merupakan pengalaman dan kesuksesan yang luar biasa. Banyak hal yang bisa kami petik dari sini untuk tetap lapar, bertumbuh dan berkembang."

"Capaian fantastis dan selamat untuk semua orang di tim ini," kata Tuchel selepas laga dikutip dari laman resmi UEFA.

"Sekarang saatnya merayakan ini beberapa hari ke depan, menikmatinya, merefleksi selama satu dua pekan ke depan. Sesudahnya itu tidak akan berarti banyak, dan saya ingin segera memenangi trofi berikutnya," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Jerman itu sukses mempersembahkan trofi pertamanya bersama Chelsea, kendati baru bertugas menukangi klub itu dalam kurun waktu kurang dari lima bulan.

Thomas Tuchel menginginkan Chelsa menunjukkan rasa haus dan lapar, setelah euforia kemenangan selama satu hingga dua pekan ke depan.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News