Tuding Kejaksaan Cemarkan Dua Eks Petinggi Indosat

Tuding Kejaksaan Cemarkan Dua Eks Petinggi Indosat
Tuding Kejaksaan Cemarkan Dua Eks Petinggi Indosat
JAKARTA- Pencantuman nama mantan Dirut PT Indosat Harry Sasongko dan mantan Wakil Dirut Indosat,  Kaizad B Heerjee dalam dakwaan mantan  Dirut PT Indosat Mega Media (IM2) Indar Atmanto, dinilai  sebagai bentuk pencemaran nama baik oleh kejaksaan.

Hal ini didasari fakta bahwa hingga kini baik Kaizad maupun Harry masih berstatus saksi dalam perkara korupsi pengalihan jaringan internet 3G dari Indosat ke IM2, yang membuat Indar Atmanto menjadi  terdakwa di Pengadilan Tipikor, Jakarta.

"Mereka (Harry dan Kaizad) belum jadi tersangka. Jadi ini bisa disebut pencemaran nama baik. Kita bisa menuntut sebab penyidikan ini memang ceroboh," kata pengacara Indosat, Luhut Pangaribuan, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (15/1).

Nama Harry dan Kaizad muncul saat persidangan perdana Indar pada Senin (14/1). Dalam dakwaan disebutkan, Indar bersama-sama dengan Kaizad dan Harry diduga telah memperkaya diri, orang lain atau korporasi yang merugikan keuangan negara.

JAKARTA- Pencantuman nama mantan Dirut PT Indosat Harry Sasongko dan mantan Wakil Dirut Indosat,  Kaizad B Heerjee dalam dakwaan mantan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News