Tugas JG Menutup Ceceran Darah Bripda Anton, DK Buron, Punya Jabatan

Tugas JG Menutup Ceceran Darah Bripda Anton, DK Buron, Punya Jabatan
Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Hendry M Bawilling menjelaskan perkembangan penanganan kasus pembunuhan terhadap Bripda Anton Julez Matatula. Foto: mcr30/JPNN.com

jpnn.com, JAYAPURA - Polisi berhasil menangkap salah satu pelaku pembunuhan terhadap anggota Dit Samapta Polda Papua Bripda Anton Julez Matatula.

Kali ini yang tertangkap pelaku inisial JG yang terlibat menghabisi nyawa Bripda Anton dan membuang jasad korban di Sungai Tami, beberapa waktu lalu.

JG tidak melakukan perlawanan saat ditangkap di Kawasan Arso, Kabupaten Keerom.

Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Hendry M Bawilling mengatakan JG kini telah meringkuk di sel tahanan bersama dua pelaku lainnya yang sudah tertangkap, yakni TK dan OG.

"Kami sudah tetapkan tersangka dan kini berada di balik jeruji besi," ucapnya AKP Hendry, Sabtu (9/4) siang.

AKP Hendry menjelaskan peran JG dalam peristiwa pembunuhan terhadap Bripda Anton. Terungkap, JG membantu menghilangkan jejak penganiayaan.

"JG bertugas menutup darah yang ada di pinggiran untuk menghilangkan jejak di TKP," ucapnya.

Hingga saat ini sudah tiga pelaku yang tertangkap. Satu pelaku lainnya, yakni DK masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dan masih dalam pengejaran.

Polisi menangkap lagi pelaku pembunuhan terhadap polisi bernama Bripda Anton Julez Matatula. Satu lagi masih DPO, ternyata punya jabatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News