Tugas Perpani Semakin Berat

Tugas Perpani Semakin Berat
PON 2016. Foto: Ist

jpnn.com - TARAKAN - Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kalimantan Utara memiliki dua tugas berat. Mereka dituntut mempersiapkan atlet menuju PON 2016. Selain itu, mereka juga harus tradisi lolos PON Remaja.

Ini menyusul jadwal Pra-PON Remaja II/2017 yang sudah di depan mata. Ketua Umum Perpani Kaltara Steve Singgih Wibowo mendapat informasi bahwa kualifikasi menuju PON Remaja berlangsung tahun ini juga.

Panahan Kaltara punya catatan manis di PON remaja. Saat pertama kali digelar di Surabaya pada 2014 lalu, tim panahan Kaltara mencatat sejarah sebagai satu-satunya cabang olahraga penyumbang medali bagi kontingen Bumi Benuanta. Namun, saat itu hanya medali perunggu melalui Hargianto Pratoyo. Tradisi inilah yang coba dipertahankan Perpani Kaltara.

“Paling tidak PON Remaja tahun depan dan juga Pra-PON-nya tahun ini kami paling tidak bisa mempertahankan beberapa atlet yang masuk PON,” ungkap Steve kepada Bulungan Post, Minggu (7/2). (fen/jos/jpnn)


TARAKAN - Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kalimantan Utara memiliki dua tugas berat. Mereka dituntut mempersiapkan atlet menuju PON 2016. Selain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News