JPNN.com

Tugas Tak Jauh Beda, Kolonel Winarto Siap Jabat Kadisinfolahtad

Jumat, 05 Februari 2021 – 12:09 WIB
Tugas Tak Jauh Beda, Kolonel Winarto Siap Jabat Kadisinfolahtad - JPNN.com
Kegiatan serah terima jabatan di Mabes AD. Foto: Dok. Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat di lingkungan Mabes AD.

Adapun yang menjalani sertijab yakni pejabat Badan Pelaksana Pusat (Balakpus) yaitu Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data Angkatan Darat (Kadisinfolahtad), Kepala Dinas Kelaikan Angkatan Darat (Kadislaikad) dan Kepala Dinas Psikologi Angkatan Darat (Kadispsiad).

Kadisinfolahtad sebelumnya Brigjen TNI Taufik Budi Lukito. Posisi itu kini dijabat Kolonel Arm Winarto.

Kemudian, Kadislaikad sebelumnya Brigjen TNI Gunung Sasmoro. Kini posisi itu dijabat Kolonel Inf Yusef Sudrajat dan Kadispsiad sebelumnya Brigjen TNI Eri Radityawara Hidayat dan kini dijabat Kolonel Caj Bambang Sutisna.

Kolonel Arm Winarto merasa bahwa tugas dan tanggung jawab sebagai Kadisinfolahtad tidak jauh berbeda dengan jabatan sebelumnya yaitu Direktur Olah Yuda Strategi TNI, sehingga tidak sulit untuk melakukan penyesuaian pekerjaan.

“Saat ini sangat erat tugas saya untuk membina pelaksanaan kegiatan sistem informasi dalam rangka mendukung tugas-tugas komando atas TNI Angkatan Darat,” ungkap Winarto.

Seluruh rangkaian acara serah terima jabatan berjalan dengan lancar, semoga para pejabat yang melaksanakan tugas barunya dapat amanah dan diberikan kelancaran dalam penyelesaian setiap pekerjaan.(cuy/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...