Tugboat Bojoma 2906 Terbakar, 1 Orang ABK Tewas, Begini Kondisinya

Tugboat Bojoma 2906 Terbakar, 1 Orang ABK Tewas, Begini Kondisinya
Kapal tugboat yang terbakar di pinggi sungai Batanghari, Jambi saat mengisi solar dari mobil tangki dipinggir sungai. Foto: ANTARA/HO-

jpnn.com, JAMBI - Kapal Tugboat Bojoma 2906 terbakar di Sungai Batanghari, Jambi saat mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis solar pada Selasa petang.

Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami luka bakar.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto membenarkan informasi tersebut.

"Kapal terbakar saat pengisian BBM jenis solar dari mobil tangki yang berada di pinggir sungai. Anggota sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ucapnya.

Sementara itu informasi yang diperoleh bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB di pinggiran Sungai Batanghari, Desa Kunangan, Kecamatan Tamanrajo, Kabupaten Muarojambi.

Dalam kejadian itu korban yang meninggal dunia bernama Rahmat Saputra (33), warga Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Adapun korban mengalami luka bakar bernama Muhammad Sahid (39), warga Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Rahmad Saputra dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan Muhammad Sahid dibawa ke Rumah Sakit St Theresia Kota Jambi untuk mendapatkan perawatan akibat luka bakar.

Kejadian bermula saat TB Bajoma 2906 melakukan pengisian BBM dari mobil tangki PT PAN dengan menggunakan selang. Saat itu, kedua korban bertugas melakukan pengisian.

Kapal Tugboat Bojoma 2906 terbakar di Sungai Batanghari, Jambi saat mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis solar pada Selasa petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News