Tujuh Jam Dicecar, Koster Bantah soal Uang Nazar

Tujuh Jam Dicecar, Koster Bantah soal Uang Nazar
I Wayan Koster usai menjalani pemeriksaan di KPK, Senin (28/5). Foto : M Fathra Nazrul/JPNN
JAKARTA - Anggota Komisi X DPR RI, I Wayan Koster, hari ini (28/5) menjalani pemeriksaan selama 7 jam di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Politisi PDI Perjuangan itu diperiksa sebagai saksi bagi Angelina Sondakh yang menjadi tersangka kasus suap Wisma Atlet dan pembahasan anggaran untuk Kemendiknas.

Tiba di KPK menjelang pukul 09.00, Koster baru keluar dari bagian dalam gedung KPK sekitar pukul 16.08 WIB. Koster yang mengenakan kemeja batik warna hitam-putih itu mengaku bahwa dirinya disodori 20 pertanyaan oleh penyidik. Materinya seputar pembahasan anggaran untuk Kemenpora dan Kemendiknas."Pembahasan anggaran," katanya.

Tapi saat ditanya soal namanya yang disebut-sebut menerima uang dari Grup Permai milik M Nazaruddin, dengan tegas pria asal Bali yang pernah menjadi PNS di Kemendiknas itu langsung berkelit. "Nggak ada, nggak ada," kata Koster.

Ia pun bergegas memasuki mobil kijang Innova warna hitam dan segera meninggalkan gedung KPK.

JAKARTA - Anggota Komisi X DPR RI, I Wayan Koster, hari ini (28/5) menjalani pemeriksaan selama 7 jam di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Politisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News