Tujuh Kali Masuk Bui, Kini Aktif Berdakwah

Tujuh Kali Masuk Bui, Kini Aktif Berdakwah
Tujuh Kali Masuk Bui, Kini Aktif Berdakwah
Tidak ada yang mengira bahwa Ustaz Rohim adalah mantan narapidana yang sering keluar masuk penjara. Beragam tindak kriminal pernah dia lakoni hingga tujuh kali masuk bui. Tapi, kini kehidupannya berubah 180 derajat. Berbagai aktivitas keagamaan selalu mewarnai hari-harinya

===================

Ustaz Rohim, kini orang memanggilnya. Pria berperawakan sedang asal Desa Sido Mukti, Mbrondong, perbatasan Kabupaten Tuban dan Lamongan yang kini hidup menetap di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ini, adalah mantan nara pidana yang telah banyak menelan pahit getirnya kehidupan dunia hitam yang dulu ia jalani.

Tujuh Kali keluar masuk penjara tentu bukan hal yang mudah bisa kembali hidup berdampingan dan diterima masyarakat, apalagi bisa menjadi tokoh agama yang kini selalu aktif dibidang keagamaan.

Perjalanan hidup pria yang kini dikaruniai tiga orang anak ini, cukup berliku dan penuh cerita menarik sampai dia akhirnya mendapat gelar ustaz di kalangan masyarakat.

Tidak ada yang mengira bahwa Ustaz Rohim adalah mantan narapidana yang sering keluar masuk penjara. Beragam tindak kriminal pernah dia lakoni hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News