Batavia Air Pailit, Agen Travel Bingung

Batavia Air Pailit, Agen Travel Bingung
Batavia Air Pailit, Agen Travel Bingung
BONTANG – Keputusan pailit yang diberikan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada maskapai penerbangan Batavia Air berimbas pada agen dan biro perjalanan di Bontang. Sejak Batavia Air menghentikan operasionalnya pada pukul 00.00 WIB pada Kamis (31/1) kemarin, calon penumpang yang telah memesan tiket langsung berdatangan pada beberapa kantor agen tour and travel yang melayani penjualan tiket maskapai berlambang huruf B tersebut.

“Iya, sejak kemarin (Kamis, Red.) banyak pembeli yang datang mempertanyakan kejelasan nasib tiket Batavia Air yang sudah dibeli. Mereka menginginkan uang mereka dikembalikan,” kata Siti Fatimah, karyawan Kalimaya Tour and Travel yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman.

Fatimah mengatakan, kejadian pailitnya Batavia Air ini terjadi begitu mendadak. Dia sendiri baru mengetahuinya dari penumpang Batavia Air yang menghubunginya dan mengatakan tidak bisa melakukan check-in di bandara. Dari pihak Batavia Air sendiri hingga berita ini diturunkan belum memberikan konfirmasi terkait keputusan pailit tersebut.

“Kami disini jadi bingung karena belum ada pemberitahuan dari Batavia. Sementara ketika kami menghubungi kantor perwakilannya di Balikpapan tidak ada yang mengangkat,” jelas Fatimah.

BONTANG – Keputusan pailit yang diberikan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada maskapai penerbangan Batavia Air berimbas pada agen dan biro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News