Tujuh Parpol Siap Tampung Harry Tanoe

Tujuh Parpol Siap Tampung Harry Tanoe
Tujuh Parpol Siap Tampung Harry Tanoe
JAKARTA - Mantan Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Ahmad Rofiq mengatakan banyak partai yang melirik Harry Tanoesudibjo pascahengkang dari Partai Nasdem. Bahkan menurutnya ada sekitar tujuh partai yang serius mengajak bos media itu bergabung.

"Ada beberapa partai yang tidak bisa disebut. Tapi intinya mereka menawarkan. Kalau ke pak HT (Harry Tanoe-Red) ada tujuh partai. Kalau ke saya ada tiga partai," ujar Ahmad pada JPNN, Rabu (23/1).

Namun sejauh ini, Ahmad mengaku belum ada pemikiran untuk bergabung dengan partai lain. Pasalnya, saat ini dirinya tengah konsentrasi untuk melakukan kajian penting. "Tawaran memang banyak, untuk sementara waktu masih dikaji secara mendalam. Kajian pentingnya membuat arus baru gerakan yang sekiranya nanti bisa diterima oleh rakyat Indonesia,"paparnya.

Saat ditanya apakah akan tetap akan bergabung dengan Harry Tanoe dengan membuat partai baru? Ahmad hanya menjawab, "Intinya tetap satu tujuan dan satu perahu," tukasnya.

JAKARTA - Mantan Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Ahmad Rofiq mengatakan banyak partai yang melirik Harry Tanoesudibjo pascahengkang dari Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News