Tujuh Pasangan Bukan Muhrim Terjaring Razia

Tujuh Pasangan Bukan Muhrim Terjaring Razia
Petugas dari tim gabungan di bawah komando Kesbanglinmas Pemkab Wonosobo saat sedang memeriksa identitas tamu hotel. Foto: Sumali Ibnu Chamid/Radar Kedu/JPG

jpnn.com - WONOSOBO – Tim gabungan di bawah koordinasi Kantor Kesbangpolinmas Pemkab Wonosobo selama Rabu (6/4) hingga Kamis (7/4) malam menggelar razia di sejumlah hotel. Hasilnya, tujuh pasangan mesum terjaring razia di salah satu hotel di sebelah timur Wonosobo.

Seperti diberitakan Radar Kedu (Jawa Pos Group),  tim yang terdiri dari personel Polres, Kodim 0707, satpol PP, Kemenag, BPMPPT, Disdikpora, Kantor Pariwisata, dan unsur lainnya di bawah komando Kepala Seksi Ideologi dan Wawasan Kebangsaan Kantor Kesbangpol, Eko Riyanto, menyisir sejumlah tempat. Antara lain  Taman Kota, Alun-Alun, beberapa hotel, serta sejumlah tempat indekos.

Dalam penyisiran itu tim menemukan 7 pasangan bukan muhrim di salah satu hotel di timur Kota Wonosobo. Mereka sedang berduaan di dalam kamar hotel.

Petugas lantas meminta keterangan satu per satu. Pasangan bukan muhrim itu juga didata.

“Ketujuh pasangan mesum tersebut kami minta untuk datang ke kantor satpol PP untuk mengambil data diri, sekaligus menjalani pembinaan,” kata Eko.

Menurutnya, razia itu untuk menekan angka kenakalan remaja maupun pelajar di Wonosobo.(ali/isk/JPG/ara/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News